Pages

Saturday 6 February 2016

Download Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

detik.,com
Info
Judul : Bulan Terbelah Di Langit Amerika
Tahun : 2015
Rilis : 17 Desember 2015
Pemeran : Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Rianti Cartwright, Nino Fernandes


Download Film Bulan Terbelah di Langit Amerika> Bulan Terbelah di Langit Amerika merupakan sebuah cerita lanjutan dari film 99 Cahaya di Langit Eropa. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra, dan cerita ini merupakan cerita perjalanan yang di alami langsung oleh Hanum dan Rangga.

Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini bercerita tentang Hanum yang menjadi seorang jurnalis Indonesia yang sedang menemani suaminya Rangga yang bersekolah di Wina. Dan Hanum sedang mendapatkan tugas dari bosnya, Gertrude Robinson untuk membuat sebuah artikel dengan judul “would the world be better without islam” untuk Koran mereka yang sudah semakin bangkrut. Robinson meminta Hanum untuk mewawancarai dua orang narasumber dari pihak muslim dan non-muslim, yang yang di wawancarai adalah korban kerusuhan WTC 11 September di New York.

Sementara itu suaminya Rangga, diminta oleh professor Reinhard untuk ke Washington mengikuti sebuah konferensi internasonal di bidang bisnis yang akan mengetengahkan seorang filantropi dunia yang benama Brown Phillipus tentang strateg The Power Of Giving, yang diagendakan memberian pidato di acara yang bernama The Heroes dimana banyak orang berderma untuk kemanusiaan.

Selama perjalanan ke Amerika, Baik Hanum maupun Rangga sama-sama mengalami depresi terhadap tekanan pekerjaan mereka di New York. Ketika mereka memutuskan untuk mencari narasumber terbaik bagi Hanum. Hanum bersikeras tidak akan menggunakan narasumber pilahan bosnya. Sementara Rangga mendesak agar Hanum menerima narasumber yang diberikan oleh Bos Hanum, agar mereka bisa bertamasya selama di Amerika.

Ketika sedang mencari narasumber Hanum terlunta-lunta di Amerika dan terpisah dari Rangga yang sudah pergi ke Washinton. Hanum tersesat di jalanan Amerika tanpa paspor. Hingga akhirnya Hanum bertemu dengan Julia Collin seorang muallaf yang akhirnya menjadi narasumber terakhirnya. Dan Rangga tidak sengaja bertemu dengan Brown di acara konferesi internasional di Washinton DC.

Akhirnya perpisahan antara Rangga dan Hanum dipertemukan kembali. Dan juga pertemuan antara Julia dan Brown yang sangat menggetirkan ketika Brown mengisahkan apa yang melandasinya untuk menjadi seorang filantropi dunia pada acara The Heroes.

Bulan Terbelah di Langit Amerika dapat di tarik kesimpulan bercerita tentang orang-orang yang terpisah oleh karena “permintaan mereka sendiri”, namun tuhan mempersatukan kembali dalam balutan kasih sayang selama tercerai beraioleh karena tragedy 11 September untuk menjawab “NO” pada pertanyaan “would the world be better without islam”.

Film besutan Rizam Montovani ini diperankan oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Rianti Cartwright, Nino Fernandes dan lain sebagainya. Film ini mulai tayang sejak tanggal 17 Desember 2015 di bioskop-biokop kesayangan Anda.

0 komentar:

Post a Comment